Sukses

Lerai Teman Cekcok, Rainer Malah Jadi Korban Gigitan 'Maut'

Reiner tiba-tiba diserang Arsya dan temannya, Bryan Christ Lumakso.

Liputan6.com, Jakarta - Niat melerai temannya, seorang pemuda bernama Rainer Pasha mengalami luka parah di hidungnya, setelah diduga dianiaya Arsya Algadri.

Peristiwa terjadi pada Sabtu 7 Februari lalu sekitar pukul 02.50 WIB. Saat itu, Reiner tengah melerai temannya, Adit yang tengah cekcok dengan kekasihnya, Mora di restoran Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan.

"Lalu tiba-tiba munculah pelaku yang entah dari mana memukul Adit. Lalu terjadilah dorong-mendorong yang mengakibatkan Reiner jatuh terlentang," tutur Ibunda Reiner, Rara Saraswati kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu 13 Februari 2016.

Reiner tiba-tiba diserang Arsya. Tak hanya itu, Arsya juga menggigit alis dan hidung Ranier. Bahkan ketika dianiaya, Reiner juga dikerumuni sejumlah pria yang diduga pengawal Arsya.


"Pelaku utama melakukan pemukulan dan kemudian menggigit alis dengan sadis. Enggak cuma itu, pelaku juga menggigit hidung hingga tulang rawan dan ujung hidung sebelah kiri terputus. Saat kejadian, mereka dikelilingi para bodyguard yang standby," beber Rara.

Kini Rainer mengalami luka parah di bagian wajahnya. Alisnya sobek dan ujung hidungnya putus, karena luka gigitan Arsya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/608/II/2016/PMJ/Ditreskrimum.

Sementara, Kanit V Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari Rainer. Saat ini, perkara tersebut tengah diproses.

"Laporannya masuk ke unit saya. Sekarang sedang diproses. Kami buat surat panggilan dulu untuk saksi-saksi dan terlapornya," pungkas Handik saat dihubungi di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini