Sukses

Driver Diduga Ditembak di Kemang, Go-Jek Minta Diusut Tuntas

Pihak Go-Jek pun bersedia untuk bekerja sama memberikan informasi bila dibutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi Go-Jek diduga menjadi korban penembakan di Jalan Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Korban mengalami luka di kepala dan dirawat di RS JMC.

Pihak Go-Jek pun menyatakan prihatin atas kejadian yang menimpa salah satu driver. Dan meminta kasus tersebut diusut tuntas.

"Kami bersedih dan sangat prihatin atas kejahatan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab terhadap mitra driver Go-Jek Sabtu sore ini di kawasan Kemang," ucap Manajer Humas Go-Jek Rindu Ragilia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Menurut Rindu, prioritas utama saat ini adalah keselamatan driver Go-Jek yang menjadi korban tersebut. "Hingga pukul 20.00 WIB tadi, korban sudah siuman dan berada dalam pengawasan ketat para dokter."

"Tim kami sedang berada di rumah sakit untuk memberikan dukungan kepada mitra driver dan keluarganya. Manajemen Go-Jek juga akan menanggung biaya perawatan rumah sakit untuk korban mitra driver," sambung Rindu.

Selain itu, menurut Rindu, pihak Go-Jek berharap kasus ini dapat diusut secara tuntas oleh pihak kepolisian. "Dan kami akan bersedia untuk bekerja sama memberikan informasi, bila dibutuhkan," tutup Rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini