Sukses

Sejoli Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Berkaos Komando di Tebet

Sejoli tersebut tidak sadarkan diri dan terpental dari kendaraan yang ditumpanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang muda-mudi menjadi korban tabrak lari di Jalan Tebet Dalam Raya, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Sejoli tersebut tidak sadarkan diri dan terpental dari kendaraan yang ditumpanginya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.50 WIB. Saat itu kendaraan sedan hitam melaju kencang dari arah Pasar Tebet menuju arah Polsek Tebet. Kendaraan melaju dengan satu lampu depan.

Setibanya di depan SMP Dewi Sartika, tiba-tiba saja sedan tersebut bertabrakan dengan sepeda motor yang ditumpangi korban‎. Keduanya langsung tidak sadarkan diri.

Darah mengalir deras dari hidung pengemudi laki-laki. Sementara penumpang perempuan tertelungkup. Sedangkan mobil yang menabrak berhenti sekitar 10 meter dari lokasi tergeletaknya korban.

Seorang pria berperawakan tinggi dan mengenakan kaos hitam bertuliskan 'Komando' dengan gambar sangkur‎ keluar dari mobilnya. Namun, pengemudi tersebut tiba-tiba masuk kembali ke mobilnya dan tancap gas.

‎Kepala Unit Laka Lantas Komisaris Ferdinan Sanjaya mengatakan, pihaknya segera menyelidiki dugaan tabrak lari tersebut.

"Pelaku lari ke arah (Jalan) dokter Satrio," kata Agus, salah seorang pengemudi ojek kepada Liputan6.com, Sabtu (13/2/2016) malam.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.