Sukses

Saksi: Pelaku Seperti Tak Sengaja Tembak Driver Go-Jek

Pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang mengalami luka di kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi Go-Jek mengalami luka di kepala yang diduga akibat ditembak orang tidak dikenal di sekitar Jalan Kemang Utara Raya, Jakarta Selatan.

Saksi mata yang mengetahui kejadian langsung di tempat kejadian perkara‎ (TKP) Roni mengatakan, pelaku sepertinya tidak sengaja menembak korban.

"Kan ada 3 motor 2 pelaku 1 ojek itu, lalu cekcok sama motor yang di depan yang pertama lalu motor kedua ikutan dikira mau melerai tapi ngeluarin pistol‎. Pas itu si gagang pistol digetokin ke kepala si ojek langsung bunyi tembakan gitu. Sepertinya pelaku enggak sengaja tembak korban," kata Roni kepada Liputan6.com di lokasi, Sabtu (13/2/2016) malam.

Setelah terdengar suara tembakan tersebut, Roni menambahkan, pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang mengalami luka di kepala. Korban sendiri berlari meminta tolong warga yang saat itu dalam keadaan sepi.

"Habis terdengar tembakan itu si ojek lari minta tolong, saya sama warga lainnya tadinya enggak berani langsung nolong karena takut. Tapi melihat korban sempoyongan berdarah di kepala beberapa warga nolong. Itu kondisi sepi enggak ada yang lewat juga," ujar dia.

‎Korban kini tengah dirawat di rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Belum diketahui pelaku penembakan driver Go-Jek tersebut. Namun pihak kepolisian langsung bergerak cepat mengamankan lokasi kejadian untuk penyelidikan dan penyidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.