Sukses

Kronologi Dugaan Penembakan Driver Go-Jek di Kemang

Pelaku memukul kepala pengemudi Go-Jek, beberapa saat kemudian terdengar suara tembakan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi Go-Jek diduga menjadi korban penembakan di Jalan Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Korban mengalami luka di kepala dan dirawat di RS JMC.

Salah seorang saksi, Slamet (52), menuturkan korban saat itu tengah melintas di Jalan Kemang Utara Raya. Korban berhenti tepat di depan sebuah toko susu.

Saat berhenti tiba-tiba muncul pelaku dari arah Jalan Kemang Timur. Tanpababibu, pelaku memukul kepala bagian belakang korban.


"Lalu ada suara letusan dan terlihat asap," kata Slamet, di Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Korban sempat berlari menuju rumah warga. Di depan halaman rumah, korban yang diketahui bernama Rionaldo tersungkur dengan luka di kepala.

"Korban dilarikan ke rumah sakit JMC," kata Slamet.

Peristiwa dugaan penembakan driver Go-Jek tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kapolsek Metro Mampang Prapatan Komisaris Priyo Utomo mengatakan, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Masih oleh TKP untuk penyeldikan," kata Priyo saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.