Sukses

Puisi Valentine Romantis Obama untuk Michelle

Rekaman puisi cinta Obama ini akan tayang pada Kamis 18 Februari 2016.

Liputan6.com, Washington DC - Pada hari Valentine yang jatuh 14 Februari 2016, Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan berjauhan dengan sang istri, Michelle Obama. Meski tak disebutkan tugas negara apa yang akan dilakukannya saat itu.

Namun jelang hari kasih sayang tersebut, orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu menghadiri sebuah acara talk show Ellen DeGeneres. Dalam acara tersebut, Obama membacakan sebuah puisi cinta yang memang sudah ia siapkan untuk pasangan hidupnya, Ibu Negara AS.

"Bisakah seseorang menghubungi Situation Room di Gedung Putih Karena saat ini situasinya akan memanas," kata Obama saat berdiri di depan sebuah tirai merah dan di tengah karangan bunga mawar merah serta lili putih diiringi musik Barry White dalam video yang dikutip dari The Guardian, Sabtu (13/2/2016). 

Dengan raut wajah tegang dan serius, Barack Obama melanjutkan puisi romantis untuk Michelle yang dibacakannya sambil berdiri.

"Michelle, Hari Valentine ini aku akan memanjakanmu. Aku akan membuatkanmu roti zucchini. Lalu aku akan menata sayuran di piring seperti yang kamu suka," ucap Obama.

"Lalu aku akan memijatmu saat menonton Ellen Design Challenge di HGTV. Karena aku sangat mencintaimu. Aku, Obama, sangat peduli padamu lebih dari yang kau tahu." "Ini serius," imbuh Obama.

"Michelle, aku sudah membuat banyak keputusan besar sebagai Presiden. Keputusan terbaik yang pernah aku buat adalah memilihmu. Terima kasih telah bersamaku. Aku mencintaimu."

Rekaman Obama ini kabarnya akan tayang pada Kamis 18 Februari 2016.

Sementara itu, Ibu Negara AS Michelle Obama mengejutkan suaminya lebih dulu sebelum siaran dimulai. Juga dengan pembacaan puisi.

"Roses are red, violets are blue, you are the president and I am your boo," kata Michelle dalam puisinya seraya mengatakan, pembuatannya harus melakukan 100 push-up.

Valentine tahun ini adalah yang terakhir untuk Obama sebagai Presiden AS.

Berikut rekaman puisi cinta untuk Valentine sang pujaan hati, Michelle Obama:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.