Sukses

Ahok Jawab Tantangan Lulung Tertibkan Alexis

Ahok sebut prostitusi sudah ada sejak zaman Nabi.

Liputan6.com, Jakarta - Abraham 'Lulung' Lunggana menyinggung ada praktik prostitusi di Hotel Alexis. Dia meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berani menertibkannya. Lalu, apa respons Ahok terkait hal tersebut?

"Itu enggak mungkin bisa. Di apartemen, di rumah kamu kira di rumah enggak ada perzinahan," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Praktik prostitusi, kata Ahok, lahir sejak dulu. Maka dari itu, yang dilakukan adalah menertibkan prostitusi yang berpotensi menyebarkan penyakit.

"Bagi saya, prostitusi sudah ada dari zaman Nabi. Yang penting jangan nyebarkan penyakit. Yang kelas menengah ke bawah ini bakal penyakit," ucap dia.

Sebelumnya Abraham 'Lulung' Lunggana menyebut ada praktik prostitusi di Alexis dan Malioboro. Lulung menantang Ahok untuk menertibkan dua hotel dan spa yang berlokasi di Jakarta Utara tersebut.

"Alexis izinnya griya sehat. Ada pelacuran di sana. Mau enggak Ahok tertibkan di sana. Malioboro izinnya griya sehat, yang ada pelacuran," kata Lulung, di Jakarta, Jumat 12 Februari 2016 malam.

"Harus adil dan harus ditertibkan. Kalau pijit, jangan terus pijit all in," Lulung menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini