Sukses

Ahmad Dhani: Lebih Susah Bikin Musik Dibanding Jadi Gubernur

Menurut Dhani, tidak perlu pusing untuk menjadi kepala daerah seperti gubernur.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) musisi Ahmad Dhani mulai terlihat aktif dalam kegiatan politik. Salah satunya hadir dalam silaturahmi bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diadakan Partai Gerindra.

Menurut Dhani, tidak perlu pusing untuk menjadi kepala daerah seperti gubernur. Dia menilai menjadi seorang musisi justru lebih sulit.

"Menurut saya yang susah itu bikin musik dibandingkan pekerjaan apa pun. Arranger kan lebih sedikit," kata Dhani di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Bos Republik Cinta Management itu yakin kehadirannya di pertarungan pilkada 2017 sangat berpengaruh terutama dalam peta popularitas. Saat ini, Ahok memang berada di puncak popularitas.

"Ya itu kan sebelum saya masuk. Saya serius. Kalau tidak serius saya tidak akan ke sini," imbuh dia.

Meski begitu, suami Mulan Jameela itu belum berani berangan-angan lebih jauh. Mengingat statusnya saat ini masih bakal calon.

"Selain PKB saya tidak tahu. Kalau batal ya kembali ke rumah," ujar Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.