Sukses

Pembunuh Anak di Bogor Ditangkap, Ternyata Teman Ayah Korban

Pelaku merupakan teman ayah korban. N pernah berkunjung ke rumah korban sebelum menikam korban.

Liputan6.com, Bogor - Tersangka penikaman ibu dan anaknya di Perum Taman Kenari Blok 4 C, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor ditangkap.

Pelaku berinisial N ditangkap di rumahnya di wilayah Kamurang, Kecamatan Citeureup, Jumat (12/2/2016) pagi. Pelaku saat ini ditahan di ruang tahanan Mapolsek Citeureup.

"Sudah ditangkap tadi pagi tanpa perlawanan," kata Kanit Reskrim Polsek Citeureup, AKP Raden Dandan Nugraha Gaos, Jumat (12/2/2016).

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku merupakan teman ayah korban. N pernah berkunjung ke rumah korban sebelum menikam Yunida dan anaknya SJS (7).

Seorang pria misterius menikam seorang ibu dan anaknya di Perumahan Taman Kenari Blok 4C RT01/13, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejahatan terhadap Yunida dan anaknya terjadi saat sedang menyisir rambut putrinya yang hendak berangkat sekolah pada Kamis 11 Februari 2016.

Akibat peristiwa tersebut Yunida mengalami luka tusukan bagian perut sebelah kiri dan perut bagian bawah serta paha sebelah kiri. Sedangkan SJS mengalami luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri.

SJS menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 17.30 WIB, Kamis 11 Februari 2016 sore, di RS Sentra Medika Cibinong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.