Sukses

VIDEO: Bocah SD Korban Penikaman di Bogor Dimakamkan Hari Ini

Sarah Jessica dan sang ibu, Yunida menjadi korban penikaman orang tak dikenal di rumahnya sendiri.

Liputan6.com, Bogor - Ucapan belasungkawa terus mengalir ke rumah duka, Sarah Jessica Sitorus di Perumahan Taman Kenari, Puspasari Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Sarah Jessica, bocah berusia 7 tahun pada Kamis pagi 11 Februari kemarin meninggal setelah ditikam orang tak dikenal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (12/2/2016), keluarga Sarah Jessica tak kuasa menahan tangis saat jasad mungilnya dipindahkan ke peti jenazah. Jenazah Sarah dimakamkan di TPU Pondok Rajeg siang ini.

Sarah Jessica dan sang ibu, Yunida menjadi korban penikaman orang tak dikenal di rumahnya sendiri saat akan berangkat sekolah. Setelah menikam Yunida dan Sarah, pelaku yang mengenakan masker dan helm langsung melarikan diri.

Polisi masih mendalami motif pelaku berdasarkan alat bukti rekaman kamera pengawas, serta jejak sepatu dan sidik jari pelaku di pisau dapur yang tertinggal di lokasi.

Sarah Jessica sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Sedangkan ibunda Sarah, Yunida masih dirawat intensif di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.