Sukses

Empat Pasang Mahasiswa Mesum Terjaring Razia Pekat

Empat pasang mahasiswa di Majene, Sulawesi Barat, terjaring razia yang digelar di sejumlah kamar hotel penginapan setempat. Petugas juga menyita beberapa barang bukti berupa kondom yang dibuang sembarangan di kamar.

Liputan6.com, Majene: Petugas gabungan dinas sosial dan kepolisian Majene, Sulawesi Barat, Senin (7/9) menggelar razia penyakit masyarakat atau pekat. Operasi tersebut membuahkan hasil. Sebanyak empat pasang mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi ternama Majene terjaring razia di sebuah hotel dan diduga telah berbuat mesum. 

Mereka dipergoki tidur sekamar. Semula para pasangan muda itu beralasan sebagai pasangan suami istri yang sah. Namun saat diinterogasi petugas, mereka tidak bisa menunjukkan bukti identitas diri. Dengan demikian, mereka pun akhirnya mengaku jika mereka adalah pasangan yang belum terikat pernikahan resmi.

Saat digerebek, petugas menemukan sejumlah kondom basah yang bertebaran di sekitar lantai tempat pasangan tersebut berada. Razia juga sempat diwarnai aksi pemberontakan sejumlah pasangan saat hendak dibawa ke kantor polisi. Salah satu pasangan yang terjaring operasi mengaku sakit perut dan menolak dibawa petugas.
 
Mereka baru bersedia meninggallkan kamar hotel dan penginapan setelah diancam petugas akan dipanggilkan orang tua dan pimpinan kampusnya untuk menjemput mereka.

Menurut wakil kepala polisi Komisaris Polisi Muhammad Hajir, razia tersebut digelar tidak hanya untuk menertibkan kasus prostitusi yang marak di bulan Ramadan, tapi juga peredaran minuman keras dan obat-obatan terlarang. Selain itu, razia pekat ini akan terus digencarkan petugas selama Ramadan demi menghormati umat Islam yang tengah menjalankan puasa.(BJK/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini