Sukses

Ahok: Yang Penting Nikita Mirzani Pilih Gue daripada Ahmad Dhani

Ahok tidak takut bersaing dengan pentolan band legendaris Dewa 19, Ahmad Dhani, pada Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra mengundang sejumlah tokoh yang akan diusung dalam Pilkada DKI 2017 hari ini. Selain tokoh politik dan akademikus, musikus ternama Ahmad Dhani masuk dalam daftar undangan tersebut. Namun tak ada nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di daftar itu.

Pria yang akrab disapa Ahok ini santai tidak mendapat undangan dari Gerindra. Dia menyadari partai berlambang kepala garuda itu kecewa kepadanya. Sebab, kebijakan Ahok selama memerintah kerap bertentangan dengan partai yang sempat mengusungnya pada Pilkada DKI 2012.

"Gerindra mana mungkin ngundang saya. Kan, sudah talak 12 apa 13," ujar Ahok saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Dia juga tidak peduli dengan sikap Gerindra yang lebih ‎memilih Ahmad Dhani. Dia tidak takut bersaing dengan pentolan band legendaris Dewa 19 itu pada Pilkada DKI 2017.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut yakin warga Jakarta lebih banyak memilihnya daripada Ahmad Dhani.

"Enggak apa-apa, yang penting Nikita pilih gue daripada Ahmad Dhani. Hahaha...," seloroh Ahok.

Artis Nikita Mirzani sempat mengomentari pencalonan musikus Ahmad Dhani dalam bursa Pilkada DKI 2017. Artis yang biasa disapa Niki ini berpendapat Dhani tak cocok menduduki kursi orang nomor 1 di Ibu Kota.
 
"Dhani cocoknya jadi juri aja sih, terus bikin lagu saja. Lagunya dia bagus-bagus, kan. Dari dulu sampai detik ini Dewa 19 semua lagunya hits," ucap Niki di Jakarta, Kamis, 11 Februari 2016.
 
Perempuan seksi yang kerap membintangi sejumlah film layar lebar ini dengan tegas menyatakan dukungannya kepada kandidat petahana, Ahok.
 
"Kalau gubernur, gue masih tetap dukung Ahok sih," ujar Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini