Sukses

Ibu Ini Ditusuk Pria Misterius Saat Menyisir Rambut Anaknya

Warga lantas membawa kedua korban yang sudah tergeletak di lantai rumah ke RS Sentra Medika.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria misterius tiba-tiba menusuk seorang ibu dan anaknya di Perumahan Taman Kenari Blok 4C RT01/13, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penusukan terhadap Yunida dan anaknya, Sarah (7), terjadi ketika Yunida menyisir rambut Sarah yang hendak berangkat sekolah pada Kamis (11/2/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu Yunida sedang menyisir rambut putrinya yang hendak berangkat sekolah.

Tiba-tiba seorang pria yang mengenakan kaos dan training warna merah serta menggunakan masker, masuk ke dalam rumah korban lalu menusuk Yunida dengan pisau dapur berkali-kali. Usai menusuk Yunida, pelaku menusuk Sarah.

Melihat kejadian tersebut, putra korban lainnya, Steven yang masih 9 tahun, melawan dengan memukul pelaku. "Pelaku langsung melarikan diri," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Puspitalena.

Akibat kejadian tersebut, Yunida mengalami luka tusukan pada bagian perut sebelah kiri dan perut bagian bawah serta paha sebelah kiri. Sedangkan Sarah luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri.

Warga lantas membawa kedua korban yang sudah tergeletak di lantai rumah ke RS Sentra Medika.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat. Polisi langsung mendatangi rumah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. "Petugas sudah meminta keterangan saksi dan petunjuk mengenai pelaku," kata Puspitalena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.