Sukses

Jadi Car Of The Year 2015, Ini Langkah All New Mazda2!

PT Mazda Motor Indonesia Raih 6 Penghargaan di Perhelatan Auto Bild Award 2015

Liputan6.com, Jakarta Berhasil meraih 6 penghargaan di ajang Auto Bild Award 2015, tentunya membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) semakin dipercaya oleh konsumennya. Jajaran produk generasi terbaru Mazda yang berhasil mendapatkan penghargaan adalah All New Mazda2, New Mazda6, dan New Mazda CX-5, serta pagelaran tahunan Mazda Power Drive yang juga mendapatkan penghargaan khusus. Kesuksesan Mazda tahun ini juga semakin disempurnakan dengan terpilihnya All New Mazda2 sebagai Car of The Year 2015 versi majalah Auto Bild. 

Acara yang diselenggarakan di ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta beberapa waktu yang lalu ini, merupakan ajang penghargaan yang sudah diselenggarakan selama 12 tahun. Auto Bild Award 2015 ini terbagi kedalam 28 kategori penghargaan untuk kendaraan, 6 kategori penghargaan khusus, dan 1 kategori penghargaan utama.

Menanggapi pencapaian Mazda yang membanggakan ini, Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia menyampaikan,”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kepercayaannya terutama kepada tim Auto Bild Indonesia yang melakukan serangkaian uji coba yang dilakukan oleh team juri yang professional untuk mobil-mobil terbaru selama tahun 2015 ini. Kelima penghargaan untuk kendaraan Mazda dan sebuah penghargaan khusus yang diraih PT Mazda Motor Indonesia sungguh merupakan suatu kehormatan dan bukti atas kerja keras serta konsistensi segenap karyawan Mazda dan para Dealer untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami.”

Beliau pun mengatakan jika penghargaan menjadi motivasi baru untuk Mazda. “Hal ini akan terus memotivasi kami agar senantiasa terus melakukan inovasi dan pelayanan yang maksimal di pasar industri otomotif tanah air. Pencapaian ini juga selaras dengan semangat Be Alive dari Mazda yang menjadi landasan bagi seluruh inisiatif yang dilakukan Mazda untuk menghadirkan keasyikan dalam berkendara bagi para penikmat otomotif Indonesia. ” ujar Okue. 

Senada dengan Okue, Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia juga menuturkan,”Berbagai penghargaan yang kami terima dalam Auto Bild Award 2015 ini merefleksikan kepercayaan dan minat publik terhadap produk-produk Mazda. Kami di Mazda juga meyakini bahwa teknologi mesin konvensional masih dapat terus dikembangkan untuk menciptakan mesin dengan performa maksimal, efisien dalam penggunaan bahan bakar, serta ramah lingkungan.”

“Hal ini sudah tentu dapat terwujudkan di seluruh lini produk generasi terbaru Mazda yang dirancang berdasarkan filosofi Mazda Design, mengadopsi KODO Design, SKYACTIV Technology, menerapkan fitur keamanan i-ACTIVSENSE, serta memaksimalkan sistem terintegrasi MZD Connect sebagai fitur hiburan besutan Mazda, yang akan terus kami persembahkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami ketika mengemudikan mobil Mazda.” tutup Astrid.

Selain menjadi Car of The Year 2015, All New Mazda2 juga berhasil memboyong dua penghargaan lainnya yaitu Best Compact Hatchback dan Best Fuel Consumption. Dua produk andalan Mazda lainnya yang baru saja diluncurkan versi pembaharuannya (facelift) di awal tahun 2015 yaitu New Mazda6 dan New Mazda CX-5 juga dinobatkan sebagai jawara di kategori Best Big Sedan dan Best Medium SUV, setelah mengumpulkan poin terbanyak di berbagai aspek pengujian. 

PT Mazda Motor Indonesia juga menerima penghargaan khusus lainnya yaitu untuk kategori APM Care for Community, melalui penyelenggaraan Technical Forum di dalam perhelatan Mazda Power Drive. Acara tahunan dari Mazda ini ditujukan untuk memberikan nuansa fun-to-drive khas Mazda bagi pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia dengan menampilkan seluruh lini produk Mazda.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini