Sukses

Kilas Indonesia: Diiming-iming HP, 2 Siswi SMP Diculik

1 Orang berhasil selamat setelah diturunkan pelaku di tengah jalan, sementara 1 korban lainnya masih hilang.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Siswi SMP Negeri 2 Bojonegoro, Jawa Timur, menjadi korban penculikan seseorang yang mengaku bernama Bayu. 1 Orang berhasil selamat setelah diturunkan pelaku di tengah jalan, sementara 1 korban lainnya masih hilang.

Korban mengaku ikut pelaku setelah diiming-imingi sebuah handphone. Polisi masih mengejar pelaku. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (11/2/2016).

Sementara itu, puluhan pedagang kaki lima di Kota Cirebon, Jawa Barat, memprotes adanya minimarket di pusat kota dengan mendatangi sejumlah lokasi pembangunan minimarket. Massa yang berniat menyegel terlibat keributan dengan petugas keamanan. Massa kesal, banyaknya minimarket membuat penghasilan mereka turun drastis.

Di Balikpapan Kalimantan Timur, Yayasan Borneo Orang Utan Survival berhasil membawa pulang 7 orang utan yang diselundupkan dari Thailand dan Kuwait. Sebelum dikembalikan ke habitat aslinya, ke-7 orang utan ini akan melalui proses rehabilitasi. Sementara, para pelaku tengah menjalani proses peradilan. Ini adalah operasi ke-17 sejak tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.