Sukses

Hujan Reda, Jakarta Dikepung Kemacetan

Seperti biasanya, horor kemacetan jalan raya Jakarta muncul setelah hujan mengguyur.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa titik di Jakarta pagi ini diguyur mulai pukul 07.30 WIB. Seperti biasanya, selepas hujan, lalu lintas Jakarta mulai dikepung kemacetan.

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan. "Arus lalin diruas Jl. Pemuda mengarah Perempatan Tugas P. Gadung terpantau padat, arah sebaliknya terpantau ramai lancar," cuit TMC Polda Metro Jaya melalui @TMCPoldaMetroJaya, Kamis (11/2/2016), pada pukul 09.23 WIB.

Situasi serupa juga terjadi di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di pintu keluar Gerbang Tol Kuningan. "Situasi lalin di GT. Tebet 1 Kuningan Semanggi terpantau ramai relatif lancar," tulis TMC.

Kepadatan kendaraan juga terjadi di ruas Jalan Kayu Putih mengarah Jalan Pemuda. "Situasi lalin diruas Jl. Kayu Putih raya mengarah Jl Pemuda terpantau padat, arah sebaliknya terpantau ramai lancar," cuit TMC pada pukul 09.13 WIB.

Kepadatan kendaraan juga terjadi di bilangan Jalan Tebet. "Situasi lalin diruas Jl Dr Satrio mengarah Casablanca terpantau padat, arah sebaliknya terpantau ramai lancar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.