Sukses

VIDEO: Pesta Sabu di Kampung Narkoba Makassar, 24 Orang Diringkus

Setelah dilakukan tes urine, 24 orang positif mengonsumsi narkoba jenis sabu

Liputan6.com, Makassar - Di saat polisi gencar memberantas narkoba, para pengguna justru tidak pernah jera. Di Makassar, polisi menangkap puluhan pengguna narkoba yang tengah berpesta sabu di sebuah kampung narkoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (11/2/2016), sejumlah pria tak berkutik saat petugas gabungan mendatangi sebuah rumah di Jalan Gotong, Pekuburan Baronganin, Makassar.

Bahkan dalam operasi gabungan yang melibatkan Serse Narkoba, anggota Brimob dan Biddokes Polda Sulawesi Selatan, ternyata puluhan pria ini baru saja menggelar pesta di kawasan yang dikenal dengan kampung narkoba.

Setelah dilakukan tes urine, 24 orang positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. Mereka langsung diamankan ke Mapolresta Makassar bersama barang bukti, berupa belasan paket sabu, alat isap, timbangan dan sejumlah uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.