Sukses

Akibat Gangguan, Listrik di Cilandak Padam Lebih dari 4 Jam

Hampir 4 jam lebih listrik di Cilandak Barat masih padam.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian wilayah Cilandak Barat, Jakarta Selatan mengalami pemadaman listrik sejak Rabu malam. Listrik mulai padam sekitar pukul 22.00 hingga Kamis dini hari.

"Di Terogong, Fatmawati mati lampu dari sekitar pukul 22.00. Dari saya tidur sampai saya bangun belum nyala," ujar Mevi, warga Jalan Terogong Raya I, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, kepada Liputan6.com, Kamis (11/2/2016) dini hari.

Bahkan, listrik padam terlihat mulai dari Jalan Cipete Raya hingga Cilandak Barat.

"Kata temen saya, waktu pukul 22.30 tadi dari Jalan Cipete Raya sampai kosan mati lampu," ungkap Mevi, seraya menambahkan hingga Kamis pukul 02.30 WIB, listrik masih padam.


Sementara, petugas PLN saat dikonfirmasi mengatakan, wilayah Cilandak memang mengalami pemadaman listrik sejak Rabu malam, akibat gangguan.

"Iya, memang sudah ada beberapa pengaduan terkait pemadaman listrik. Tapi ini sedang dalam penanganan petugas kami," ujar Radit kepada Liputan6.com.

Namun, dia belum dapat memastikan listrik akan kembali normal. Sebab tergantung penanganan petugas dan gangguan tersebut.

"Maaf kami belum bisa memastikan kapan akan selesai. Karena ini bukan pemadaman, tapi karena gangguan. Tidak bisa ditentukan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," pungkas Radit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini