Sukses

Erna Mandikan Jenazah Tetangga Sebelum Jadi Korban Pesawat Jatuh

Erna sempat memandikan jenazah tetangganya yang terkena kanker payudara sehari sebelum menjadi korban jatuhnya pesawat Super Tucano.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada firasat buruk terkait dengan musibah yang menimpa Erna Wahyungtyas, warga sipil yang menjadi korban jatuhnya pesawat Super Tucano di Malang, Jawa Timur. Bahkan Selasa 9 Februari 2016 kemarin, Erna ikut membantu memandikan jenazah tetangganya.

"Kemarin istri saya memandikan jenazah tetangga yang meninggal karena kanker payudara. Saya tak menyangka dia hari ini jadi korban," ujar suami korban, Mujianto , di Malang, Rabu (10/2/2016).

Muji, sapaan akrab Mujianto menuturkan, saat musibah terjadi sang istri yang bekerja sebagai penata rias ini sedang mencuci baju.

"Saat kejadian itu saya sedang beli rokok di jalan depan. Istri saya sedang mencuci baju di rumah," ujar dia.

Pesawat latih tempur Super Tucano milik TNI AU jatuh di Jalan LA Sucipto, Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu (10/2/2016), sekitar pukul 10.15 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini