Sukses

Pria Asing Bakar Diri di Depan Kediaman Pangeran William

Pria tersebut tewas akibat 40 luka bakar yang diderita.

Liputan6.com, London - Seorang pria dilaporkan tewas di depan kediaman Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Laki-laki tak dikenal ini meregang nyawa usai melakukan aksi bakar diri hidup-hidup.

Kejadian yang terjadi di Kensington Palace itu pertama kali diungkapkan oleh Kepolisian London. Meski masih menyelidiki motif, mereka memastikan aksi itu bukan dilakukan kelompok teror.

"Insiden sama sekali tidak terkait aksi terorisme," ucap pernyataan resmi Kepolisian London, seperti dikutip dari Reuters, Rabu (10/2/2016).

Kepolisian London menyebut, kejadian ini terjadi lewat tengah malam. Mereka mengetahui hal tersebut setelah menerima laporan dari anggota Kepolisian sedang berpatroli yang mencurigai gerak-gerik aneh dari seorang pria di depan Kensington Palace.

Benar saja, setelah polisi melakukan pengecekan, orang yang namanya dirahasiakan ini baru saja membakar dirinya sendiri. Pria ini tewas akibat 40 luka bakar di seluruh tubuhnya.

Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS), nyawa pria tersebut tak terselamatkan karena parahnya cedera yang diderita.

Kepolisian London juga tidak mengungkap apakah saat kejadian Pangeran William bersama istri dan anaknya ada di Kensington Palace.

Kensington Palace merupakan tempat tinggal resmi dari pewaris tahta kerajaan Inggris tersebut. Namun, Pangeran William dan Kate serta anaknya diketahui lebih sering tinggal di villanya di Norfolk Inggris Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini