Sukses

Archipelago International Menerima Golden Circle Awards

Archipelago International, jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia telah memenangkan 10 Golden Circle Awards

Liputan6.com, Jakarta Archipelago International, jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia telah memenangkan 10 Golden Circle Awards dari Agoda, atas usaha tim Corporate E-commerce di tahun 2015.

Penghargaan tersebut diberikan kepada hotel-hotel di seluruh dunia dalam menawarkan pengalaman terbaik pemesanan online kepada para wisatawan, termasuk harga yang kompetitif, pemanfaatan sistem Yield Control dari Agoda, pemahaman yang mendalam tentang kompleksitas industri pemesanan online, serta ulasan-ulasan yang diberikan oleh wisatawan. Keunggulan yang dicapai karena strategi tim Archipelago International dalam mengelola seluruh e-commerce di semua hotel dalam jaringan, sehingga menjadikan lebih unggul dibandingkan dengan manajemen hotel lain di Indonesia.

Tahun ini hanya 1.609 hotel di seluruh dunia yang memperoleh penghargaan-penghargaan tersebut, dengan sekitar 120 penghargaan untuk hotel-hotel di Indonesia, dan 10 diantaranya dimenangkan oleh Archipelago International. Dengan perkembangan pemesanan online yang pesat, menjaga komitmen dalam penerapan penggunaan teknologi terbaru serta kemitraan yang kuat dengan agen perjalanan online, telah memungkinkan tamu-tamu Archipelago International untuk memesan akomodasi dengan lebih cepat dan sederhana melalui sistem online yang mudah digunakan.

“Saya sangat sangat bangga dengan tim Corporate E-commerce kami atas upaya yang tak kenal lelah mereka tahun demi tahun dalam membantu hotel kami untuk berada di puncak industri pemesanan online. Dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari 1% hotel-hotel teratas Agoda di seluruh dunia. Kami akan terus berinvestasi untuk memastikan proses pemesanan melalui situs kami, dan situs agen perjalanan online lainnya menjadi lebih mudah untuk para wisatawan.” ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International.

Selain penghargaan yang diterima dari Agoda, di awal tahun 2016, 2 dari 7 merek Archipelago International juga memperoleh penghargaan sebagai “The Most Popular MICE Hotel” untuk ASTON dan “The Most Popular Budget Hotel 2015” untuk Favehotel.

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.