Sukses

BMKG: Jabodetabek Diguyur Hujan Siang hingga Malam

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Jakarta dan Tangerang diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang pagi ini. Sementara, sebagian wilayah Jakarta lainnya, termasuk Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan berawan.

Siang harinya, seluruh wilayah Jabodetabek diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sementara hujan dengan intensitas ringan hanya terjadi di Kepulauan Seribu.

Malam harinya, seluruh wilayah Jabodetabek akan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi akan berawan. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (10/2/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan  Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Timur  Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Barat  Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi  Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini