Sukses

Respons Para 'Roker' Soal Gelang Multi Trip untuk Naik KRL

Rata-rata para Roker menyambut baik inovasi dari varian baru kartu multi trip yang dirilis PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ).

Liputan6.com, Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengeluarkan inovasi Kartu Multi Trip (KMP) berbentuk gelang dan gantungan kunci. Para rombongan kereta alias roker menyambut baik ide pihak kereta api tersebut.

Seperti cuit Thomas Setyawan ‏@aoitenshi6509, "Cihuuuuy, ga perlu keluarin KMT lagi deeeh, inovasi yang ruar biasa #GongXiFaCai," cuit Thomas, 8 Februari 2016.

Thomas juga menggunggah foto Gelang Multi Trip (GMT) dengan latar Stasiun Kota. Memang, pihak KCJ memilih Stasiun Kota dalam peluncuran produk ini.

Lain hal ekspresi yang disampaikan Dewa Wisana melalui akun ‏@dewawisana, "We’re joining the force of cool multrip device user #GongXiFaCai," tulis Dewa dalam akun Twitternya, 8 Februari 2016. Dewa juga mengunggah foto GMT dan gantungan kunci multi trip.

Ada pula akun ‏@DwijaAnita yang mengunggah foto GMT yang dikenakannya, "Yeeaayyy... Finally got it," cuit Anita.

Roker lainnya, Rengga Patria Krisna mengatakan GMT membuat praktis para penumpang untuk naik-turun kereta. "Mulai pagi ini tap in/out pake gelang multi trip @CommuterLine, lebih simple," tulis Rengga di akun ‏@AdorablePunk.

"Keren banget GMT nya," tulis Roker lain melalui akun ‏@primatamaeka.

Humas PT KCJ Eva Chairunissa berharap hadirnya varian baru KMT dapat meningkatkan minat pengguna jasa Commuter Line.

"Diharapkan hadirnya varian baru dari KMT ini dapat meningkatkan minat pengguna jasa untuk menggunakan KMT pada perjalanan KRL," kata Humas PT KCJ, Eva Chairunissa, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini