Sukses

Menkominfo: Terima Kasih Emtek Group untuk Operasi Katarak di NTB

Menkominfo ‎Rudiantara menyempatkan diri meninjau acara operasi katarak dan khitanan massal gratis yang diselenggarakan Emtek Group.

Liputan6.com, Lombok - Di sela-sela acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ‎Rudiantara menyempatkan diri meninjau acara operasi katarak dan khitanan massal gratis yang diselenggarakan Emtek Group di RSUD Praya, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Emtek Group menaungi SCTV, Indosiar, dan Liputan6.com

Sebagai perwakilan pemerintah, Rudiantara mengucapkan rasa terima kasih kepada SCTV dan Indosiar yang bisa melaksanakan kegiatan kemanusiaan seperti ini.

"Terima kasih SCTV dan Indosiar yang telah menunjuk RSUD Praya sebagai lokasi kegiatan operasi katarak dan sunatan massal," kata Rudiantara di RSUD Praya, Selasa (9/2/2016).

Tak luput, ia pun berharap kegiatan yang diselenggarakan Emtek Grup ini bisa terus diselenggarakan demi membantu masyarakat terutama yang berada di daerah-daerah.‎ Sebab, dengan adanya kegiatan tersebut secara langsung masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa lakukan kegiatan serupa dengan jumlah peserta lebih banyak," harap dia.

Selain itu, Rudiantara juga menyinggung acara peringatan HPN ‎tahun 2016 yang dinilainya paling ramai. "HPN paling ramai sepanjang sejarah, bukan hanya seremoni tapi ajang jual wisata NTB," tandas Rudiantara dalam kunjungan singkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini