Sukses

Rano Karno Belum Ditunjuk PDIP Jadi Cagub Banten

Rano Karnopun pasrah dengan keputusan PDIP.

Liputan6.com, Banten - Rano Karno mengaku sampai saat ini belum mendapat mandat dari PDIP untuk kembali mencalonkan diri di Pilgub Banten. Pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Banten itupun pasrah dengan keputusan partai.

"Sampai tahun ini belum ada (penunjukkan). Semua keputusannya kan ada di DPP," kata Rano Karno di Banten, Selasa (09/2/2016).

Mantan Wakil Bupati Tangerang ini juga belum berfikir untuk kembali maju sebagai cagub Banten, apalagi memikirkan calon pendampingnya.

"Rumor Berpasangan dengan Andhika (Anak Ratu Atut), biar saja semua orang rumor. Ini NKRI, jadi siapapun bisa maju di Banten," ujar Bang Doel itu.

Beberapa nama sudah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilgub Banten. Salah satunya adalah Politikus Partai Golkar Tantowi Yahya. Dia telah mendapatkan restu dari Ketum DPP Golkar Aburizal Bakrie.

Selain itu, Andhika Hazrumy, anak tertua Ratu Atut Chosiyah pun telah mendeklarasikan dirinya siap maju dalam pilkada serentak putaran kedua tersebut. Bahkan wajah sang 'Pangeran Banten' telah ramai mewarnai spanduk ataupun baligho di Provinsi Banten dengan slogan 'Mari Berkarya untuk Banten'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini