Sukses

VIDEO: Penculik Bocah yang Tewas di Kamar Mandi Dites Psikologi

Pengakuan tersangka JA berbelit dan berubah-ubah.

Liputan6.com, Depok - Polisi masih terus memeriksa secara intensif tersangka JA alias Begeng, untuk menemukan motif penculikan sekaligus pembunuhan terhadap bocah J.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (9/2/2016), pengakuan JA berbelit dan berubah-ubah. Polisi akan melakukan tes psikologi pada JA. Polisi juga masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

Bocah J ditemukan tewas di kamar mandi rumah JA di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu 6 Februari kemarin. Hingga kini polisi baru menetapkan 1 tersangka atas kasus penculikan dan pembunuhan ini, yaitu JA.

Sementara, 1 orang lainnya yang mendapat pesan singkat dari JA, yang mengabarkan bahwa korban telah diculik masih dalam pemeriksaan polisi.

Bocah J sudah dimakamkan di kampung halaman sang ibu di Garut, Jawa Barat. Korban diketahui kenal baik dengan JA dan kerap mendapat uang dari tersangka untuk bermain playstation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.