Sukses

Top 3: Olah TKP Kecelakaan Maut Fortuner Vs 2 Sepeda Motor

Simak Top 3 News edisi Selasa pagi, 9 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah Fortuner bernomor polisi B 201 RFD menabrak pengendara motor di Km 15 Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 8 Februari 2016, Empat orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.10 WIB. Lokasi kecelakaan tepat berada di depan pabrik minyak. Seperti dipaparkan Kepala Satuan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Ajun Komisaris Besar Budiyanto.

Selain itu, berita mendalam bertajuk Adegan Penantian Jessica untuk Mirna, turut menyita perhatian banyak pembaca di Liputan6.com, terutama kanal News edisi Selasa pagi, 9 Februari 2016.

Berikut ulasan berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News.

1. Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut Fortuner Vs 2 Sepeda Motor

Para korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kali Deres, Jakarta Barat.Kecelakaan maut mewarnai lalu lintas Ibu Kota pada hari Imlek ini. Sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak 2 sepeda motor di Jalan Daan Mogot KM 15, Jakarta Barat. Kecelakaan yang terjadi pagi tadi itu menewaskan 4 orang. Namun belum diketahui identitas keempat orang tersebut.

Para korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat. Saat ini kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah aparat terlihat menyusuri trotoar. Traffic cone tampak diletakkan di sepanjang TKP untuk memisahkan arus kendaraan dengan TKP.

"Olah TKP kecelakaan mobil dengan sepeda motor di KM  15 Jalan Daan Mogot arah Tangerang masih berlangsung," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya, Senin 8 Februari 2016.

Selengkapnya baca di sini...

2. Cerita Fortuner Maut, dari Kalijodo Riki Cs Pesan 10 Botol Bir

Fortuner bernomor polisi B 201 RFD menabrak pengendara motor di Km 15 Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Fortuner maut dengan sepeda motor di kilometer 15, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/2/2016) sekitar pukul 04.10 WIB. Usut punya usut, rupanya Riki Agung Prasetyo, tersangka sopir maut, baru saja menghabiskan malam di lokasi hiburan malam Kalijodo.

Kecelakaan maut itu mengakibatkan empat orang tewas. Dua orang adalah pasangan suami istri, Zulkahfi Rahman dan Nuraini. Sementara dua lainnya adalah teman Riki yang menumpang Fortuner maut, Tatang Satriana dan Evi. Sementara 3 orang lainnya mengalami luka.  

Rekan tersangka Riki, Agus Dani, mengatakan awal mulanya kejadian adalah ketika Riki dan beberapa orang rekannya bertemu di sebuah acara pernikahan, di Cileduk, Tangerang.

Selengkapnya baca di sini...

3. Adegan Penantian Jessica untuk Mirna

Rekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin digelar di Kafe Oliviera dengan dikawal polisi dengan mengenakan rompi antipeluru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Puluhan personel kepolisian menyebar di sekitar Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mereka mengenakan rompi antipeluru. Selain itu, mereka juga dibekali senjata api jenis revolver. Kehadiran para petugas itu tentu menarik perhatian warga yang melintas di lokasi.

"Lebay banget, emang ada bom ya?" ujar seorang warga yang melihat dari balik pagar Grand Indonesia, Minggu 7 Februari 2016.

Pagi itu, pukul 08.45 WIB, kepolisian dari Mapolda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin. Kasus yang menewaskan wanita berusia 27 tahun itu telah menyeret teman dekat Mirna, Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka.

[Selengkapnya baca di sini...]( 2430771 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.