Sukses

Kronologi Kecelakaan Fortuner Maut Tewaskan 4 Orang di Daan Mogot

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.10 WIB. Fortuner oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik pinggir kali.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah Fortuner bernomor polisi B 201 RFD menabrak pengendara motor di Km 15 Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Empat orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.10 WIB. Lokasi kecelakaan tepat berada di depan pabrik minyak. Seperti dipaparkan Kepala Satuan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Ajun Komisaris Besar Budiyanto.

Dia mengatakan, Fortuner yang dikendarai Riki Agung Prasetio (24) itu melaju dari arah Grogol menuju Tangerang. "‎Kendaraan tiba-tiba menabrak sepeda motor bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkahfi Rahman (30)," kata Budiyanto dalam pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (8/2/2016).

Fortuner lalu oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik pinggir kali. Mobil nahas itu kemudian terguling ke tengah jalan.

"Korban pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini (23). Korban yang menumpang Fortuner bernama Tatang Satriana (40) dan Evi," ujar dia.

"Semua korban luka di RS Mitra Keluarga Kalideres, untuk yang meninggal di RSCM," Budi menambahkan.

Sebanyak 4 orang tewas dalam kecelakaan maut ini. Mereka yakni sang pengemudi motor Zulkahfi Rahman bersama istri, Nuraini.

Keduanya tewas di tempat bersama 2 penumpang Fortuner bernama Tatang Satriana dan Evi.

Jasad keempat korban tewas kini disemayamkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta untuk proses autopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.