Sukses

BMKG: Jabodetabek Cenderung Hujan Saat Tahun Baru Imlek

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Jabodetabek pada pagi dan malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprediksi kondisi cuaca pagi ini di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta Kepulauan Seribu akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Kendati demikian, kondisi cuaca di wilayah Bogor akan berawan.

Siang harinya, kondisi cuaca berawan diprediksi akan mendominasi wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu. Namun, wilayah Depok, Tangerang serta Bogor akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sementara untuk malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan cenderung mengguyur wilayah Jabodetabek. Kendati, wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat serta Jakarta Timur diprediksi akan digelayuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (8/2/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Sedang Berawan Berawan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Barat Hujan Sedang Berawan Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Tangerang Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Hujan Sedang Berawan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.