Sukses

Top 3: Hobi Baru Jessica di Tahanan

Kabar tentang hobi Jessica di tahanan itu menjadi berita yang paling menyedot perhatian pembaca sepanjang Minggu (7/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, mendekam di sel tahanan Mapolda Metro Jaya.

Di tahanan, Jessica rupanya memiliki hobi baru. Perempuan 27 tahun itu kini senang membaca majalah.

Kabar tentang hobi Jessica di tahanan itu menjadi berita yang paling menyedot perhatian pembaca sepanjang Minggu (7/2/2016).

Selain itu berita tentang Jessica cemberut saat rekonstruksi juga menjadi berita yang turut mengundang perhatian.

Berikut 3 berita terpopuler kanal News, Liputan6.com yang dirangkum dalam Top News:


1. Mengintip Hobi Jessica di Tahanan

Jessica Kumala Wongso (kanan) saat di gelandang petugas Polda Metro Jaya ke ruang tahanan, Sabtu (30/1). Mukanya tampak lesu saat dibawa oleh belasan petugas menuju tahanan. (Liputan6.com/JohanTallo)

Sepekan sudah Jessica Kumala Wongso mendekam di sel tahanan Mapolda Metro Jaya. Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini kini mulai terbiasa menjalani kegiatan sehari-hari di sel tahanan.

Selain serangkaian pemeriksaan yang masih dijalani hingga saat ini, Jessica rupanya memiliki hobi baru di tahanan. Perempuan 27 tahun itu kini senang membaca majalah.

"Kalau sehari-hari biasanya baca majalah wanita," kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Barnabas saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (6/2/2016).

Hobi membaca ini kemungkinan sudah sejak lama disukai Jessica, sampai akhirnya dibawa ke tahanan.

"Iya sepertinya dia memang hobi baca," ucap Barnabas.

Selengkapnya..

2. Jessica Cemberut Kala Rekonstruksi Kasus Mirna

Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, saat rekonstruksi. (Istimewa)

Polisi menghadirkan Jessica Kumala Wongso dalam rekonstruksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia hari ini. Jessica memasuki kafe mengenakan sandal jepit, celana 3/4, dan baju tahanan warna oranye dengan kaus lusuh di baliknya.

Awalnya, tersangka kasus dugaan pembunuhan Mirna ini menggerai rambutnya. Rambut sebahu itu dibiarkan tergerai, dan wajah Jessica cemberut kala difoto.

Ia lalu memperagakan beberapa adegan rekonstruksi kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna. Perempuan berparas oriental itu kemudian mengikat rambutnya dengan gaya kuncir kuda.

Jessica tampil tanpa riasan. Terlihat garis hitam di bawah matanya, muka sedikit pucat dan rambut yang tak terikat dengan sempurna. Wajahnya masih sama, cemberut. Tak ada senyum di bibirnya. Rekonstruksi digelar sejak sekitar pukul 08.45 WIB.

Selengkapnya...


3. Rekonstruksi Kasus Mirna, Jessica Tidak Pakai Peran Pengganti

Rekonstruksi kasus kematian Mirna (Liputan6.com/ Muslim AR)

Jessica Kumala Wongso dihadirkan dalam rekonstruksi kasus kematian Mirna Salihin yang digelar di Kafe Olivier pagi ini. Tersangka kasus Mirna itu mengenakan seragam tahanan berwarna oranye.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo mengatakan kliennya siap menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan dengan modus meracuni kopi yang diseruput Mirna.

"Tidak masalah, kami hanya mendampingi proses saja agar sesuai prosedur," ujar Yudi di lokasi, Jakarta, Minggu (7/2/2016).

Dalam rekonstruksi kasus Mirna yang dijaga ketat pihak kepolisian dengan rompi antipeluru itu, Jessica dihadirkan sebagai tersangka tanpa peran pengganti.

"Orangnya belum mati kok ngapain pakai pengganti," Yudi menandaskan.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini