Sukses

VIDEO: Polisi Bekuk Pembunuh Bocah SD Tewas di Kamar Mandi

Jamaludin diculik Begeng di rumahnya di Lubang Buaya, Jakarta Timur hingga tewas diduga dibekap pelaku.

Liputan6.com, Depok - Warga Jalan Albaido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur digemparkan dengan kedatangan polisi yang melakukan penyergapan terhadap seorang pelaku penculikan bocah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (7/2/2016), Polisi dari Satreskrim Polres Depok yang sudah mengintai sebuah rumah berusaha menyelamatkan korban penculikan.

Bocah SD yang masih berusia 7 tahun, warga Beji, Depok, Jawa Barat akhirnya ditemukan polisi, namun sudah dalam kondisi tewas mengenaskan di dalam kamar mandi.

Polisi yang berhasil menangkap pelaku, Januar Arifin alias Begeng, saat itu pula langsung membawanya ke kantor polisi, menghindari amuk massa.

Sementara itu suasana Bengkel Suba Motor, tempat tinggal korban di Jalan Haji Asmawi, Beji, Depok terlihat sepi. Bengkel sang ayah tutup, lantaran Jamaludin menjadi korban penculikan. Menurut para tetangga, korban diculik sepulang sekolah.

Berdasar laporan ke polisi, Jamaludin hilang sejak Sabtu kemarin 6 Februari, Jamaludin ternyata diculik Begeng ke rumahnya di Lubang Buaya, Jakarta Timur dan akhirnya tewas di kamar mandi diduga akibat dibekap pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.