Sukses

Mengintip Hobi Jessica di Tahanan

Majalah yang dibaca Jessica selama ini lebih banyak didapat dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah Jessica Kumala Wongso mendekam di sel tahanan Mapolda Metro Jaya. Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini kini mulai terbiasa menjalani kegiatan sehari-hari di sel tahanan.

Selain serangkaian pemeriksaan yang masih dijalani hingga saat ini, Jessica rupanya memiliki hobi di tahanan. Perempuan 27 tahun itu kini senang membaca majalah.

"Kalau sehari-hari biasanya baca majalah wanita," kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Barnabas saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (6/2/2016).

Hobi membaca ini kemungkinan sudah sejak lama disukai Jessica, sampai akhirnya dibawa ke tahanan.


"Iya sepertinya dia memang hobi baca," ucap Barnabas.

Majalah yang dibaca Jessica selama ini lebih banyak didapat dari keluarganya. Kendati, kepolisian juga menyediakan majalah untuk para tahanan untuk mengisi waktu mereka.

"Ada beberapa yang dari keluarga dan dari kita juga. Kita kan kemanusiaan saja," pungkas Barnabas.

Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka kematian temannya, Wayan Mirna Salihin, pada 29 Januari lalu. Selang sehari, perempuan 27 tahun itu ditangkap Polda Metro Jaya saat menginap di sebuah hotel, kawasan Jakarta.

Wayan Mirna Salihin meninggal usai menyeruput kopi yang diduga kuat mengandung racun sianida di restoran Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 6 Januari lalu. Di saat bersamaan, Mirna ditemani 2 teman kuliahnya di Australia, Jessica dan Hanny yang belakangan diketahui bernama lengkap Hanny Juwita Boon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini