Sukses

Lalu Lintas Arah Puncak Ditutup Hingga Pukul 7 Malam Ini

Pemberlakuan satu arah menuju Puncak dilakukan mengingat terjadinya kepadatan arus kendaraan di sepanjang ruas Jalan Raya Puncak.

Liputan6.com, Bogor - Kepolisian Resor Bogor kembali memberlakukan jalur satu arah dari Cianjur menuju Jakarta pada Sabtu sore.

Pemberlakuan satu jalur mulai pukul 15.00 WIB. Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji mengatakan, pemberlakuan satu arah menuju Puncak dilakukan mengingat terjadinya kepadatan arus kendaraan di sepanjang ruas Jalan Raya Puncak.

"Satu arah menuju Puncak tergantung kondisi arus lalu lintas saat itu. Namun kini kami menguras kendaraan yang hendak menuju Jakarta," kata Bramastyo di Bogor, Sabtu (6/2/2016).

Rencananya satu jalur menuju Jakarta ini akan diberlakukan hingga pukul 19.00 WIB.

Deretan kendaraan yang hendak menuju Puncak saat ini mulai terlihat setelah pintu keluar tol Ciawi dan Jalan Raya Ciawi-Gadog.

Pada pagi hari tadi, kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat mulai dibanjiri kendaraan yang didominasi pelat B milik warga Jakarta dan sekitarnya. Antrean panjang sudah terjadi sebelum pintu tol keluar Ciawi atau di KM 40 hingga simpang Gadog atau KM 48.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Bramasetyo mengatakan, peningkatan volume kendaraan sudah mulai terlihat sejak Sabtu (6/2/2016) pukul 06.40 WIB. Kondisi ini membuat petugas Satlantas Polres Bogor memberlakukan satu jalur atau one way.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini