Sukses

Cak Imin: PKB Jadi Trending Tropic di Twitter

Dalam penutupan Mukernas, Cak Imin mengatakan PKB akan menjadi motor perubahan di manapun.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengklaim, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKB menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hal itu dikatakan Cak Imin dalam penutupan Mukernas PKB.

"Alhamdulillah kemarin mukernas jadi trending topic di Twitter," ucap Cak Imin usai penutupan Mukernas di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Mengenai Mukernas ini, Cak Imin menjelaskan, bahwa PKB harus menjadi motor agar pemerintah pusat dan daerah bisa efektif dan efisien. Hal itu perlu dilakukan agar Indonesia bisa seperti negara-negara maju lainnya.

"Dalam mukernas ini, kami juga mendorong secepat mungkin agar legislatif dan eksekutif tetap di jalur benar," ujar Cak Imin.

Di legislatif, lanjutnya, PKB harus mendorong dan menjadi motor perubahan di manapun. Sebab, dengan cara itulah PKB akan mengabdi dan memberi kontribusi kepada negara ini.

"Harapan besar PKB, banyak kelompok strategis berharap betul PKB mampu mendorong dan menjadikan Indonesia sebagai poros dunia yang maju," ucap dia.

"Di dalam PKB sudah tidak ada kata pesimisme. PKB akan mengajak terus agar bangsa ini untuk tidak pesimis dalam menghadapi tantangan. Kita akan pimpin agar negara ini memiliki optimisme yang tinggi," kata Cak Imin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.