Sukses

Dedy Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Cakung

Jasad Dedy diketahui warga yang curiga melihat sebuah mobil hitam langsung tancap gas setelah melempar sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di Jalan Inspeksi Cakung Drain, Jakarta Timur. Saat ditemukan, kondisi pria yang belakangan diketahui bernama Dedy Widyanarko itu diikat kaki dan tangannya menggunakan labkan. Selain itu, ada luka tusukan di rusuknya.

Jasad Dedy ditemukan oleh warga Saepul Umam pada Jumat 5 Februari 2016 sekitar pukul 23.30 WIB. Saepul awalnya curiga melihat sebuah mobil hitam langsung tancap gas setelah melempar sesuatu.

Saepul lalu mengajak serta Gufron untuk meriksa apa yang dibuang orang dari mobil hitam itu. Setelah dilihat, ternyata sesosok mayat laki-laki.

"Korban dalam keadaan terikat kakinya dan tanganya dengan menggunakan lakban plastik bening selain itu kepala korban ditutup dengan menggunakan sarung helm," kata Kasubag Humas Polrestro Jakarta Timur, Kompol Husaima di Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Dedy saat itu mengenakan celana jeans warna biru. Dia juga memakai baju kaos cokelat tua bertuliskan 'from humble beginnings come great things'.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi korban. Petugas kemudian membawa jasad Dedy ke RS Polri untuk diautopsi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan sejumlah luka benda tajam dan tumpul di tubuh Dedy. "Ada luka benda tumpul di kepala dan muka korban lalu ada luka benda tajam berbentuk gerigi pada rusuk samping kanan," imbuh Husaima.

Husaima menyatakan belum bisa memastikan apakah Dedy merupakann korban pembunuhan atau tidak. Saat ini petugas tengah pelakukan penyelidikan atas penemuan mayat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.