Sukses

Prabowo: Gerindra Tidak Pernah Takut Sendiri

Satu-satu partai koalisinya meninggalkan Gerindra demi bergabung dengan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, partainya tak takut sendirian berdiri di seberang pemerintah. Prabowo pun memberikan semangat pada seluruh kader pada peringatan HUT ke-8 Gerindra.

"Saya senang melihat saudara-saudara dengan semangat, penuh dengan ketegaran, kegembiraan dan tidak merasa sendiri," kata Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2016).

Seruan ini membuat riuh seisi aula DPP Gerindra. Prabowo mengatakan, Gerindra tetap setia untuk membela rakyat Indonesia. Tetap pada jalur yang saat ini ditempuh meski saat ini sendiri menjadi oposisi.

"Kita tidak takut mengatakan benar itu benar, salah itu salah. Kita selalu di jalan yang membela kepentingan rakyat Indonesia," imbuh Prabowo.

"Jadi ramai-ramai, ayo sendiri, ayo. Gerindra tidak pernah takut," tegas Prabowo.

Saat ini, partai yang bergabung dengan Gerindra dalam Koalisi Merah Putih (KMP) memilih menjadi partai pendukung pemerintah. Mulai dari Partai Amanat Nasional dan kini Partai Golkar mendeklarasikan diri menjadi partai koalisi pemerintah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini