Sukses

Gerindra Rayakan HUT ke-8 Secara Sederhana Tanpa Partai Koalisi

Puncak acara digelar sederhana di aula kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra merayakan ulang tahunnya ke-8. Puncak acara digelar sederhana di aula kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Tak terlihat petinggi partai lain yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) pada acara ini.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (6/2/2016), acara dimulai setelah Ketua Umum Prabowo Subianto hadir di kantor DPP Gerindra. Prabowo didampingi para elite partai berjalan kaki dari pagar kantor menuju aula yang ada di bagian belakang.

Suara dentuman musik dari drum band Gerindra mengiringi langkah Prabowo Subianto menuju ke lokasi acara. Sepanjang perjalanan, Prabowo tampak melambaikan tangan dan bersalaman dengan para kader yang sudah berbaris.

Dalam acara ini tampak elite partai seperti Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Sekjen Partai Ahmad Muzani, dan Wakil Ketua Umum Fadli Zon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini