Sukses

Masuki Usia Sewindu, Ini Keinginan Gerindra

Peringatan 8 tahun Gerindra digelar dalam kesederhanaan karena perekonomian Indonesia sedang tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra akan memperingati hari jadinya yang ke-8 pada Sabtu 6 Februari 2016. Partai besutan Prabowo Subianto itu pun akan mengadakan peringatan harlah dengan sederhana.

"Partai Gerindra akan berulang tahun ke-8 pada 6 Februari nanti. Peringatan sewindu Gerindra akan diadakan di Sekretariat DPP Gerindra," ungkap Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR Ahmad Muzani saat konferensi pers di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis 4 Februari 2016.

Anggota Fraksi I DPR itu mengatakan peringatan 8 tahun Gerindra digelar dalam kesederhanaan karena perekonomian Indonesia sedang tidak baik. Begitu pula dengan kondisi alam.

"Kami pilih kesederhanaan dalam tema. Dan tema kita tetap setia kepada rakyat sebagai sebuah komitmen Gerindra terhadap perjuangan kita di Senayan (DPR) dan lainnya. Kita upayakan agar perjuangan konsisten," ucap Muzani.

Selain itu, lanjut Muzani, Gerindra tetap pada kekuatan penyeimbang. Posisi penyeimbang dipilih karena sebaik apapun kekuatan pemerintah, tetap perlu kontrol dan harus ada yang mengingatkan.

"Gerindra akan jadi kekuatan yang ingatkan pemerintahan. Berbeda sekali-kali dengan pemerintah tidak apa-apa, tapi kami akan tetap mendukung," ujar Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.