Sukses

VIDEO: Polisi Gerebek 'Kampung Narkoba' di Palmerah Jakarta

Penggerebekan sarang narkoba di Kampung Boncos ini merupakan lanjutan operasi serupa di Kampung Ambon.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, langsung merangsek ke sarang narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Tak hanya menyasar 1 lokasi, petugas menyisir sejumlah rumah warga yang diduga menjadi sarang narkoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (5/2/2016), dalam aksi penggerebekan ini polisi turut menurunkan 2 anjing pelacak guna mengendus keberadaan narkoba yang disembunyikan.

Penggerebekan sarang narkoba di Kampung Boncos ini merupakan lanjutan dari sarang narkoba di Kampung Ambon. Dalam penggerebekan ini polisi menangkap 16 pelaku berikut barang bukti berupa ribuan alat suntik, ganja, sabu, putaw, uang dan senjata tajam.

Sementara di Depok, Jawa Barat, tim gabungan Polresta Depok dan TNI menggerebek permukiman narkoba di Pondok Cina, Beji. Tiap kamar di kontrakan yang mirip rumah susun itu digeledah.

Dalam aksi ini polisi menangkap puluhan orang berikut barang bukti narkoba seperti sabu, alat isap dan ganja. Polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam dan airsoft gun serta peluru asli. Penggerebekan ini  dilakukan untuk membasmi narkoba sekaligus menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.