Sukses

BMKG: Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cenderung Beragam

Kondisi hujan serta berawan relatif berimbang membagi wilayah Jabodetabek pada siang dan malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Prakiraan cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini diperkirakan cenderung berawan. Hanya saja, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diprediksi turun hujan intensitas ringan berdasarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Sementara cuaca Jabodetabek untuk siang ini cukup beragam. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sementara untuk wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur serta Jakarta Barat diprediksi akan berawan.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Depok, Bekasi serta Bogor. Sementara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat serta Tangerang diperkirakan akan berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (5/2/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Berawan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini