Sukses

Berbatik Cokelat, Ahok Tersenyum Saat Tiba di Pengadilan Tipikor

Turun dari mobil Land Cruiser hitamnya, Ahok tersenyum sambil melambaikan tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memenuhi panggilan jaksa untuk bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Dia bersaksi dalam kasus dugaan korupsi dalam pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) dengan terdakwa Alex Usman.

Ahok datang dengan senyumnya. 

Mantan anggota Komisi II DPR itu tiba di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, pukul 12.50 WIB. Pria berkacamata itu mengenakan pakaian batik cokelat dengan corak garis.

Turun dari mobil Toyota Land Cruiser hitamnya, Ahok tersenyum sambil melambaikan tangan. Dia juga sangat santai menjawab pertanyaan wartawan yang sudah menunggu di depan pintu.

"Santai saja. Siap saja," kata Ahok sambil terus bergerak masuk ke Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Sesampainya di pengadilan, Ahok tidak langsung masuk ke ruang sidang. Suami Veronica Tan itu dibawa ke ruang koordinasi.


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat tiba di Pengadilan Tipikor, Jakarta. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Di ruang sidang, seluruh kursi sudah penuh oleh warga. Di meja persidangan belum terlihat majelis hakim, jaksa, maupun terdakwa beserta penasihat hukum.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana yang berjanji akan datang juga belum terlihat di ruang sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.