Sukses

Datangi Komisi III DPR, Buwas Bahas Bandar dan Peredaran Narkoba

Ketua Komisi III Bambang Soesatyo mengatakan, agenda rapat akan membahas persoalan aktual terkait narkotika.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menyambangi Gedung DPR. Kedatangan jenderal bintang 3 yang akrab disapa Buwas itu, terkait agenda rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III.

Mantan Kabareskrim Polri itu tiba di Gedung DPR sekitar pukul 10.30 WIB. Mengenakan kemeja biru lengan panjang, ia didampingi sejumlah petinggi BNN di antaranya Deputi Pencegahan Antar Sianturi, Deputi Pemberantasan Arman Depari, dan Sekretaris Utama Eko Riwayanto.

"Hari ini agendanya RDP sama Komisi III," kata Buwas jelang rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2016).


Di tempat yang sama, Ketua Komisi III Bambang Soesatyo mengatakan, agenda rapat akan membahas persoalan aktual terkait narkotika. Di antaranya, upaya pemberantasan bandar narkoba dan program prioritas lain.

"Pengawasan dan hal-hal aktual yang berkembang, terkait pemberantasan bandar dan peredaran narkoba. Program-program prioritas, hambatan-hambatan, serta lain-lain," kata politikus Golkar tersebut‎.

Belum lama ini seorang polisi polisi dan informannya tewas saat menggerebek bandar narkoba di kompleks Berlan, Matraman, Jakarta Pusat. Selain memakan korban jiwa, peristiwa ini juga melukai seorang polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini