Sukses

KSAD Akan Hadiri Sertijab Komandan Marinir

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Djunaidi Djahri akan digantikan Brigadir Jenderal (Mar) M. Alfan Baharudin. Acara serah terima jabatan digelar di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir Cilandak, Jakarta Selaran, Rabu (2/9) pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Korps Marinir akan mengalami perubahan pucuk pimpinan. Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Djunaidi Djahri akan digantikan Brigadir Jenderal (Mar) M. Alfan Baharudin. Upacara serah terima jabatan akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Agustadi Sasongko Purnomo. Acara tersebut digelar di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir Cilandak, Jakarta Selaran, Rabu (2/9) pukul 16.00 WIB.

Perwira Pelaksana Harian Kepala Dispen Korp Marinir Mayor (Mar) Elfian Rakawira mengatakan, selain KSAD, upacara serah terima juga akan dihadiri oleh Pangdam Jaya, Pangkostrad, Kapolda Metro Jaya, dan sejumlah pejabat Departemen Pertahanan. "Persiapan upacara serah terima sudah rampung," ujarnya.(AND)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.