Sukses

BMKG: Jabodetabek Pagi Ini Berawan, Malam Hujan

Cuaca berawan diprediksi akan terjadi pada langit Jabodetabek di pagi hingga siang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta Kepulauan Seribu diprediksi Berawan. Kendati, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di wilayah Kepulauan Seribu.

Siang harinya kondisi cuaca diprediksi tidak jauh berubah. Langit berawan diprediksi masih akan terjadi di wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu. Kendati, wilayah Depok, Tangerang serta Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Untuk malam nanti, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur hampir di seluruh wilayah Jabodetabek. Kendati, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan tetap sama seperti siang dan pagi hari yakni berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (4/2/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Berawan Berawan
Jakarta Timur Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.