Sukses

Jelang Lebaran, Pegadaian Jadi Pilihan

Pegadaian Tanjungpriok mempersiapkan dana Rp 25 miliar jelang Lebaran tahun ini. Permintaan pinjaman uang mencapai puncaknya dua pekan sebelum Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang Lebaran, seperti biasanya kebutuhan masyarakat pun akan meningkat. Berbagai macam cara dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah dengan mendatangi kantor pegadaian untuk menggadaikan barang dan mendapatkan pinjaman uang.

Tak heran jika Kantor Utama Pegadaian Tanjungpriok, Jakarta Utara, Selasa (1/9) dari pagi hingga petang, terus dipadati oleh warga. Mereka mengaku akan menggadaikan barang berharganya untuk memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran. Di antaranya emas, kendaraan bermotor, dan barang elektronik.

Pegadaian Tanjungpriok mempersiapkan dana segar sebesar Rp 25 miliar. Dana itu akan diberikan kepada masyarakat yang akan meminjam uang dengan jaminan barang berharga. Pihak pegadaian memperkirakan permintaan pinjaman uang akan mencapai puncaknya dua pekan sebelum Lebaran.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.