Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Padat

Tabrakan Avanza dengan sedan di Tol Jagorawi dari Cibubur arah ke Jakarta lah yang menyebabkan lalu lintas tersendat pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintasJakarta dan sekitarnya pukul 07.00 WIB, mulai padat. Kepadatan ini merupakan imbas dari meningkatnya volume kendaraan. Kondisi ini diperparah dengan adanya perbaikan jalan, banjir dan kecelakaan.

Namun, masih ada ruas jalan yang lancar, seperti Gerbang Tol Pondok Aren arah Jakarta.

Jakarta pagi ini juga diwarnai kecelakaan. Sebut saja tabrakan Avanza dengan sedan di Tol Jagorawi dari Cibubur arah ke Jakarta, angkot menabrak median jalan serta lampu penerangan jalan hingga roboh di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, dan truk muatan semen terperosok ke parit di Jalan Raya Duri Kosambi Cengkareng.

Berikut pantauan arus lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Rabu (3/2/2016):

06.26 WIB, dari Sunter arah Kemayoran di kedua arahnya ramai lancar, kondisi cuaca cerah berawan.

06.23 WIB, Jalan Cikarang-Cibarusah terpantau padat makin.

06.15 WIB, Tol JORR Bintaro-Meruya padat merayap karena perbaikan jalan di jalur tengah.

06.05 WIB, Tol JORR menuju Tol JKT-Tanggerang padat, imbas volume kendaraan.

06.12 WIB, arus lalu lintas di Jalan Otista, Jakarta Timur dari arah Jalan Dewi Sartika ke Kampung Melayu terpantau padat.

06.07 WIB, tabrakan Avanza dengan sedan di Tol Jagorawi dari Cibubur arah ke Jakarta KM 12.800 di lajur paling kanan sebabkan lalu lintas tersendat.

06.03 WIB, Kampung Pulo banjir, motor parkir di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur menyebabkan kemacetan.

06.00 WIB, Gerbang Tol Pondok Aren arah Jakarta terpantau lancar.

06.00 WIB, imbas perbaikan jalan di KM 10 dari Ulujami arah Meruya, hanya jalur kanan yang bisa dilintasi.

05.47 WIB, angkot menabrak median jalan dan lampu penerangan hingga roboh di Jalan MH Thamrin.

05.45 WIB, truk muatan semen terperosok ke parit di Jalan Raya Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat di pertigaan ABC potensi macet.

05.30 WIB, pengendara sepeda motor tergeletak akibat tabrakan dua kendaraan sepeda motor di ruas Jalan Muchtar, Sawangan Depok Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.