Sukses

Dessy Ratnasari: Pilkada DKI Masih Lama

Dessy Ratnasari dikabarkan menjadi salah satu kader yang akan diusung PAN pada Pilkada 2017. Namun, dia tidak mau ambil pusing.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dessy Ratnasari dikabarkan menjadi salah satu kader yang akan diusung partainya dalam bursa Pilkada DKI Jakarta 2017. Eko Pa‎trio juga disebut-sebut jadi bakal calon yang akan diusung PAN.

Dessy Ratnasari menyatakan tidak mau ambil pusing soal hal tersebut. Terlebih, pemilihan kepala daerah masih lama. Selain itu, pimpinan PAN masih membahas kriteria calon yang akan ‎diusung untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Pilkada DKI masih lama, di samping itu saat ini para pimpinan partai sedang menentukan kriteria. Diskusi panjang untuk menentukan dan memutuskan siapa yang akan maju jadi cagub DKI Jakarta yang diusung PAN," ‎kata Dessy kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin, 1 Februari 2016.

Anggota Komisi VIII DPR ini mengatakan belum bisa memastikan soal pengusungannya. "Bisa dari dalam PAN atau luar PAN (calonnya)," ujar Dessy.

‎Dessy hanya ingin fokus menunaikan tugasnya sebagai anggota DPR yang membidangi agama dan sosial. Terkait siapa nama yang akan dicalonkan oleh PAN dalam Pilgub DKI, politikus yang juga artis ini menyerahkan sepenuhnya kepada partai.

"Saat ini yang terpenting saya fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas saya sebagai kader PAN di DPR RI Komisi VIII. Saat ini saya harus menyelesaikan RUU Merek yang saya pimpin dan RUU Disabilitas yang mana saya salah satu inisiatornya," ujar Dessy Ratnasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini