Sukses

Baju Baru untuk Jessica Wongso

Biasanya, dia menggunakan baju tanpa lengan atau kaus yang dibalut dengan blezer.

Liputan6.com, Jakarta - Rambutnya tergerai rapi, kemudian dikuncir kuda. Jessica Kumala Wongso berjalan menuju Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Langkah kakinya cepat. Jessica hampir luput dari pandangan pewarta.

Terlebih, dia menggunakan baju baru dari Polda Metro Jaya. Baju yang berbeda dari style-nya ketika diwawancara di beberapa media, termasuk Liputan6.com.

Biasanya, dia menggunakan baju tanpa lengan atau kaus yang dibalut dengan blezer.

Senin (1/2/2016) pagi, dia menggunakan baju oranye. Baju yang biasa digunakan tahanan di Polda Metro Jaya. Ini juga jelas terlihat melalui sablonan yang terpampang di belakang baju itu.

Tidak ada kata-kata yang terucap di dari mulut perempuan yang diduga membunuh Wayan Mirna Salihin dengan meracuninya memakai kopi bersianida.

Hingga pukul 17.15 WIB, Jessica belum keluar dari Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya.

Jessica diciduk polisi terkait kasus kopi sianida sejak Sabtu 30 Januari 2016 di sebuah hotel di Mangga Dua, Jakarta Utara. Namun, polisi telah menetapkannya sebagai tersangka pada Jumat 29 Januari 2016 pukul 23.00 WIB.

Dalam surat penahanan bernomor SP.Han/100/1/2016/Ditreskrimum, Jessica bakal ditahan sejak 30 Januari hingga 18 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.