Sukses

SBY Berterima Kasih Kepada DPD

Kali ini Presiden Yudhoyono menghadiri acara buka puasa bersama di rumah Ketua DPD Ginanjar Kartasasmita di kawasan Widya Chandra, Jakarta. SBY mengucapkan terima kasih kepada DPD.

Liputan6.com, Jakarta: Kali ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara buka puasa bersama di rumah Ketua Dewan Perwakilan Daerah Ginanjar Kartasasmita di kawasan Widya Chandra, Jakarta, Ahad (30/8). Presiden Yudhoyono hadir didampingi istri, Ani Yudhoyono dan wakil presiden terpilih, Boediono.

Dalam sambutannya, Presiden Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada DPD. Selama lima tahun terakhir DPD bersama pemerintah dan lembaga negara lainnya telah mengabdi ke rakyat. SBY menambahkan, dalam lima tahun ke depan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah. Namun, sisa masa bakti dua bulan mendatang tetap menjadi fokus utama setiap unsur baik eksekutif maupun legislatif.

Selama beberapa hari terakhir ini Presiden SBY berkeliling memenuhi undangan buka puasa bersama di kediaman sejumlah pejabat pemerintah. Sebelumnya SBY mengikuti buka puasa bersama di rumah Ketua DPR Agung Laksono di kawasan Cawang, Jakarta Timur, kemarin. Hadir pula sejumlah anggota DPR dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Namun Wakil Presiden Jusuf Kalla tak hadir [baca: SBY Berbuka Puasa, JK Tak Tampak]. Simak selengkapnya video berita ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.