Sukses

Hanya Korsleting Kabel, Asap di Grand Indonesia Sudah Hilang

Humas Grand Indonesia Annisa Hazarini menyatakan kondisi itu sudah ditangani oleh petugas. Kini aktivitas sudah normal.

Liputan6.com, Jakarta - Asap tebal sempat melanda kawasan pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kondisi itu diakui akibat dari adanya korsleting kabel.

Humas Grand Indonesia Annisa Hazarini menyatakan, kondisi itu sudah ditangani oleh petugas. Kini aktivitas sudah normal kembali.

"Hanya korsleting kabel aja mba dan sudah ditangani. kondisi aman terkendali mba.monggo ajak keluarga ke grand indonesia," tulis Annisa Hazarini ‏dalam akun @nisahazar, Jakarta, Minggu (31/1/2016).

"Insha Allah aman mba, asap sudah tidak ada,tadi memang sempat ada sedikit dan sudah selesai diatasi dengan baik," imbuh Annisa.

Dia menegaskan tak ada kebakaran di Grand Indonesia. Ia meminta masyarakat untuk datang langsung ke mal tersebut guna membuktikan kebenaran informasi ini.

"Tidak ada kebakaran mba di Grand Indonesia.kalau mba sedang berada dekat sini boleh sekalian mampir utk liat ya mba," demikian Annisa.

Hal senada disampaikan seorang sekuriti Grand Indonesia. Dia menyatakan aktivitas gedung saat ini tetap normal. "Nggak ada, aktivitas normal," kata sekuriti yang enggan menyebutkan namanya saat dihubungi Liputan6.com.

Sebelumnya beredar kabar adanya kebakaran di Grand Indonesia. Dalam foto yang diterima Liputan6.com, terlihat adanya asap di salah satu ruangan di Grand Indonesia. Pengunjung pun terlihat berlarian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini